Monday, September 29, 2014

Mungkinkah Breaking Benjamin Ke Indonesia?



Beberapa saat lalu,bahkan dari beberapa tahun lalu,admin selalu di hantui dengan pertanyaan "kapan breaking benjamin manggung di Indonesia?". Seperti yang kita tahu,Ben (vokalis+gitaris) dari breaking benjamin ini takut akan ketinggian,yang menjadi awal gagasan dari album&cover album Phobia.

Namun,sepertinya harapan breaking benjamin untuk ke Indonesia sekarang bisa terealisasi. Pasalnya,Hollywood Records,Label dari breaking benjamin sempat bilang bahwa bisa menyewakan kapal untuk breaking benjamin tour worldwide jika dari pihak Breaking Benjamin nya mau.

Melalui petisi online Change.org di thread ini,seorang Thread Starter bernama Tom Harrison membuat petisi untuk Hollywood Records meminjamkan kapal untuk Ben tour worldwide.

Petisi ini telah di tanda tangani oleh 1.136 orang dan butuh 364 orang lagi dibutuhkan untuk menandatangani petisi ini.

Namun,itu tak hanya sebuah petisi. Melalui facebook officialnya breaking benjamin,Ben mengupload seorang fans bernama Rafael. Seorang fans yang rela2 jauh dari Brazil ke Pennsylvania hanya untuk menonton Breaking Benjamin.


Karena ini,Ben mulai tergerak untuk tour breaking benjamin keliling dunia. Indonesia mungkin salah satunya?

Dalam sebuah interview di musicmayhemmagazine,Ben mengatakan :

"I definitely think there will be a lot of touring coming, and doing a lot of what we've done in the past and coming to seeing all of our fans all over the world hopefully this time around & mainly just start out in the United States and do that and ill try to get on a boat and get over to Brazil and wherever else our fans are from."

Dan kemungkinan besar breaking benjamin bisa ke Indonesia. Woohoo! Kita doakan saja ada promotor yang mau membawa breaking benjamin kesini :D

0 comments: